Hawaii Bali

Hawaii Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Pantai Kuta

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Hawaii Bali Hotel, Kuta, Anda akan berada dekat bandara dan tidak jauh dari Pusat Perbelanjaan Supernova dan Pantai Kuta. Hotel ini jaraknya dekat dengan Kuta Theater dan Waterbom Bali.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 52 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LCD. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati fasilitas rekreasi yang ada seperti klub malam dan kolam renang outdoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau di kafe. Atau Anda bisa memilih untuk tetap di kamar dan memanfaatkan layanan kamar (jam tertentu) hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Merencanakan kegiatan di Kuta? hotel menyediakan fasilitas seluas 40 meter persegi yang termasuk ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan pada jam tertentu, dan parkir RV/bus/truk tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Bypass Ngurah Rai no. 28
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali