Horison Seminyak

Horison Seminyak

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pantai Double Six

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Horison Seminyak Bali, Seminyak, Anda akan berada di pantai dan hanya beberapa menit dari Pantai Double Six dan dekat dengan Pantai Kuta. Resor pantai ini jaraknya dekat dengan Pantai Legian dan Pantai Seminyak.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 154 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LCD. Tempat tidur Select Comfort Anda dilengkapi dengan selimut bulu angsa. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki shower rainfall dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti kolam renang outdoor, atau fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis dan salon rambut. Fasilitas tambahan mencakup perbelanjaan dalam hotel, layanan pernikahan, dan pemanggang barbekyu. Anda bisa dengan mudah berselancar atau bermain pasir dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran resor. Anda bisa menikmati minuman di bar, pemandangan kolam renang, dan bahkan makan di luar ruangan (jika cuaca mengizinkan). Anda juga bisa memilih untuk tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, unit komputer, dan laundry/dry cleaning. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam).

Hotel Highlight

address:
Jl. Arjuna ( Double Six Beach ) no 1
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali