Nyuh Bali Villas

Nyuh Bali Villas

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Seminyak Square

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di Nyuh Bali Luxury Villas, Seminyak, Anda akan berada dekat bandara dan dekat dengan Eat Street dan Pantai Kuta. Vila bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Pantai Double Six dan Pantai Seminyak.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 8 kamar yang didekorasi berbeda-beda dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan televisi LCD. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur busa memori. Program TV kabel dan pemutar DVD disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan minibar.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah di lokasi. Fasilitas tambahan di vila Gaya Art Deco ini mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan pemesanan tur/tiket. Layanan antar-jemput gratis ke pantai memudahkan Anda jika ingin berselancar atau bermain pasir.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu) vila.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain check-in ekspres, check-out ekspres, dan laundry/dry cleaning. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Jalan Bali Deli No. 99
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali