L Hotel Seminyak

L Hotel Seminyak

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Seminyak Square

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di L Hotel Seminyak, Petitenget, Seminyak, Anda hanya beberapa menit dari TAKSU Bali Gallery dan Seminyak Square. Hotel bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Pura Petitenget dan Pantai Batu Belig.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 30 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan stasiun docking iPod dan minibar. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur bantalan ekstra lembut. Televisi LCD 32-inci dengan program TV kabel disediakan; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi semi-terbuka mempunyai shower rainfall dan perlengkapan mandi desainer.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang indoor, kamar uap, dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan di hotel Gaya Art Deco ini mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan. Layanan antar-jemput gratis ke pantai memudahkan Anda jika ingin berselancar atau bermain pasir.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar dan pemandangan taman. Anda juga bisa memilih untuk tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam. Santai dengan minuman yang menyegarkan dari bar tepi kolam renang atau salah satu dari 2 bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain check-in ekspres, check-out ekspres, dan laundry/dry cleaning. Hotel mempunyai ruang 2 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Petitenget no 8L
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali