The Akmani Legian

The Akmani Legian

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Pantai Kuta

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Akmani Legian, Legian, Anda akan berada di kawasan perbelanjaan dan hanya beberapa menit dari Kendra Gallery dan dekat dengan Pantai Kuta. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Monumen Bom Bali dan Konsulat Malaysia.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 154 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub atau shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan jubah mandi. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa dengan layanan lengkap ini. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti 2 kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan di hotel Gaya Art Deco ini mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 2 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Sambil berendam di kolam renang hotel, Anda bisa memesan minuman favorit Anda dari bar di tepi kolam. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain unit komputer, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Hotel mempunyai ruang 4 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Legian Raya 91
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali