COMO Shambhala Estate

COMO Shambhala Estate

- Bali, Indonesia
Highlight
Di tepi sungai

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di COMO Shambhala Estate, Payangan, Anda akan berada di tepi sungai dan dekat dengan Hutan Monyet Sangeh. Resor bintang 5 ini berada di satu daerah dengan Gaya Art Space dan Kebun Raya Ubud.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 30 kamar yang didekorasi berbeda-beda dan dilengkapi dengan bathtub spa pribadi dan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon atau patio pribadi. Komputer dengan Internet kabel dan nirkabel gratis disediakan untuk menjamin koneksi Anda. Untuk hiburan, program TV satelit disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor, lapangan tenis outdoor, dan sauna. Fasilitas tambahan di resor Gaya Art Deco ini mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran resor dengan unggulannya, bar dan pemandangan taman. Anda juga bisa memilih untuk tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis 24 jam, dan koran gratis di lobi. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Banjar Begawan, Desa Melinggih Kelod
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali