HARRIS Hotel & Residences Sunset Road

HARRIS Hotel & Residences Sunset Road

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Pantai Kuta

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di HARRIS Hotel & Residences Sunset Road, Kuta, Anda akan berada di kawasan hiburan dan tidak jauh dari Istana Kuta Galeria dan Pantai Kuta. Hotel ini jaraknya dekat dengan Konsulat Swiss dan Konsulat Spanyol.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 186 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi mempunyai shower rainfall dan sandal. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan perawatan tubuh dan perawatan wajah di lokasi. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis dan penitipan bayi/anak gratis. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar dan pemandangan kolam renang. Anda juga bisa memilih untuk tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Merencanakan kegiatan di Kuta? hotel menyediakan fasilitas seluas 50 meter persegi yang termasuk ruang konferensi. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Pura Mertasari, Sunset Road,
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali