HARRIS Resort Kuta Beach

HARRIS Resort Kuta Beach

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Beachwalk

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di HARRIS Resort Kuta Beach, Kuta, Anda akan berada dekat pantai dan hanya beberapa menit dari Beachwalk dan Kendra Gallery. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Monumen Bom Bali dan Konsulat Malaysia.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 191 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Fasilitas mencakup telepon dan pemanas air untuk kopi/teh.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati berbagai fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan rental sepeda. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di kafe yang melayani tamu HARRIS Resort Kuta Beach.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning dan lift. Hotel mempunyai ruang 5 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir terbatas tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
JL. Pantai Kuta
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali