Sun Boutique Hotel

Sun Boutique Hotel

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Pantai Kuta

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Sun Boutique Hotel, Anda akan berada di pusat kota Kuta, tidak jauh dari Istana Kuta Galeria dan Pantai Kuta. Hotel ini jaraknya dekat dengan Konsulat Spanyol dan Konsulat Swiss.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 95 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki shower rainfall dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan pemanas air untuk kopi/teh.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati pemandangan di teras atap; dan manfaatkan fasilitas seperti akses Internet nirkabel gratis dan layanan pernikahan. Fasilitas tambahan di hotel Gaya Art Deco ini mencakup TV di lobi, pemesanan tur/tiket, dan pemanggang barbekyu. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel. Di sini Anda bisa menikmati kolam renang, atau tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan prasmanan gratis disajikan setiap hari.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain check-in ekspres, check-out ekspres, dan koran gratis di lobi. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Sunset Road no 23
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali