Komea Bali Villa

Komea Bali Villa

- Bali, Indonesia
Highlight
Butik villa dengan desain gabungan tradisional dan modern minimalis memberikan kenyamanan yang intim dan memberikan kenangan yang tak terlupakan. dan merupakan salah satu tempat yang sempurna untuk memanjakan diri

hotel review

Villa Komea di desain dengan gabungan gaya tradisional Bali dan modern minimalis menjadikan tempat yang sempurna untuk memanjakan diri dan mejadikan liburan berkesan.

Lokasi

Terletak di daerah terbaik di Bali, sangat cocok untuk Anda yang mencari privasi dan kenyamanan dengan fasilitas mewah yang ditawarkan. Villa Komea adalah surga tersembunyi di daerah Pantai Brawa dekat dengan Canggu namun masih dalam jarak yang mudah di tempuh dari Seminyak yang memiliki keragaman restoran dan daerah belanja untuk dijelajahi.

Kamar

Menekankan pada privasi, kenyamanan dan lingkungan yang mewah, menjadikan Villa Komea tempat yang ideal sebagai tempat pelarian dari rutinitas yang padat. Memiliki 7 villa dengan desain arsitektur yang modern tetapi masih memberikan kesan tradisional Bali yang memiliki tema beraneka macam, mulai dari interior bergaya pedesaan, modern kontemporer, hingga art deco. Terdapat dua pilihan tipe villa sebagai pilihan sesuai kebutuhan yaitu One Bedroom Villa yang pas untuk pasangan dengan small kitchen, dinning room, private swimming pool dengan wooden deck terrace untuk romantic dinner di bawah taburan bintang, open air bathroom. Sedangkan untuk liburan bersama keluarga tersedia Two Bedroom Villa dengan fasilitas master King Sized Bed dilengkapi dengan bathtub dan shower terpisah. Untuk second bedroom tersedia Hollywood twin bed dengan semi outdoor shower area.

Activities

Villa Komea akan menawarkan pelayanan terbaik untuk Anda dengan experience Romantic Candlelight Dinner di private villa Anda. Selain itu terdapat Butler service yang akan memberikan kenyamanan, keakraban, dan keramah tamahan. Sebagai pilihan kegiatan di luar, terdapat Cycling Center, Car or motorbike rental dan juga Shuttle service ke daerah Seminyak (on request). Untuk memanjakan diri, Villa Komea memiliki therpist handal yang dapat melakukan private spa treatment di villa Anda.

Hotel Highlight

address:
Jl. Subak Sari No. 7, Br. Tegal Gundul, Ds. Tibu Beneng
- Bali 80361

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali