Parigata Resort N Spa

Parigata Resort N Spa

- Bali, Indonesia
Highlight
Di Denpasar, (Sanur)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Parigata Resort & Spa, Anda akan berada di pusat kota Denpasar, hanya beberapa langkah dari Konsulat Jerman dan dekat dengan Konsulat Hungaria. Resor ini jaraknya dekat dengan Konsulat Inggris dan Pura Blanjong.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 43 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Televisi TV satelit disediakan untuk hiburan Anda. Kamar mandi pribadi mempunyai bathtub dengan aliran air dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah dan lepas penat dengan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara kolam renang outdoor, kolam renang outdoor musiman, dan rental sepeda. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak, dan salon rambut. Tamu bisa bepergian dengan layanan antar-jemput gratis yang beroperasi dalam radius 3 km.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran resor dengan unggulannya, bar dan pemandangan taman. Anda juga bisa memilih untuk tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang. Sarapan prasmanan gratis disajikan setiap hari.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain check-in ekspres, check-out ekspres, dan koran gratis di lobi. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Danau Tamblingan No. 87
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali