Serela Kuta Bali

Serela Kuta Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Pantai Kuta

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di Serela Kuta Bali, Kuta, Anda akan berada di kawasan bisnis dan hanya beberapa menit dari Konsulat Swiss dan Istana Kuta Galeria. Hotel ini jaraknya dekat dengan Konsulat Spanyol dan Konsulat Belanda.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 70 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi plasma. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan fasilitas rekreasi yang ditawarkan, seperti kolam renang outdoor dan rental sepeda. Fasilitas tambahan di hotel Gaya Art Deco ini mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak, dan toko souvenir/kios koran. Tamu bisa memanfaatkan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan) yang beroperasi dalam radius 10 km.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain check-in ekspres, check-out ekspres, dan laundry/dry cleaning. Merencanakan kegiatan di Kuta? hotel menyediakan fasilitas seluas 104 meter persegi yang termasuk ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Kuta 42XX
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali