Puri Sunia Resort

Puri Sunia Resort

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Kebun Raya Ubud

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Ubud, Puri Sunia Resort berada di pedesaan dan dekat dengan Kebun Raya Ubud dan Seniwati Gallery of Art by Women. Resor bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Gaya Art Space dan Museum Puri Lukisan.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 19 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Kamar mempunyai balkon atau patio pribadi. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi mempunyai bathtub besar dan kloset.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor dan rental sepeda. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran resor. Di sini Anda bisa menikmati taman, atau tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Berbaurlah dengan tamu lainnya di perjamuan gratis, yang diadakan pada hari setiap hari. Sambil berendam di kolam renang resor, Anda bisa memesan minuman favorit Anda dari bar di tepi kolam.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, laundry/dry cleaning, dan penitipan koper. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia jika permintaan), dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Tirta Tawar Br. Abangan
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali