Y Resort Ubud

Y Resort Ubud

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Ubud Monkey Forest

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Ubud, Y Resort Ubud hanya beberapa menit dari Museum Seni Neka dan Museum Antonio Blanco. Resor spa ini jaraknya dekat dengan Museum Puri Lukisan dan Pura Taman Saraswati.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 25 kamar yang dilengkapi dengan minibar dan televisi layar datar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi mempunyai bathtub dan shower terpisah dan jubah mandi. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan pemanas air untuk kopi/teh.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan perawatan wajah. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu) resor. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Penestanan
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali