Bali Agung Village

Bali Agung Village

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Seminyak Square

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Bali Agung Village, Seminyak, Anda akan berada terhubung dengan pusat perbelanjaan dan hanya beberapa menit dari Pantai Seminyak dan dekat dengan Pantai Kuta. Hotel ini jaraknya dekat dengan Pantai Gado Gado dan Pantai Double Six.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 41 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Televisi LCD 32-inci dengan program TV kabel disediakan; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan sandal.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor dan rental sepeda. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak gratis, dan TV di lobi. Tamu bisa bepergian dengan layanan antar-jemput gratis yang beroperasi dalam radius 5 km.

Tempat Makan
Anda bisa menikmati hidangan lezat di restoran yang melayani tamu Bali Agung Village, atau makanan ringan di kafe. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Penjemputan dari bandara ke hotel gratis pada jam tertentu.

Hotel Highlight

address:
Sarinande Street No:03
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali