Maca Villas and Spa

Maca Villas and Spa

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Seminyak Square

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Maca Villas & Spa, Petitenget, Seminyak, Anda hanya beberapa menit dari TAKSU Bali Gallery dan Seminyak Square. Hotel bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Pura Petitenget dan Eat Street.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 27 kamar yang dilengkapi dengan perabotan berbeda-beda dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan televisi LCD. Televisi LED 32-inci dengan program TV satelit disediakan; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub besar dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan). Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke pantai atau pusat perbelanjaan dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel. Di sini Anda bisa menikmati minuman di bar dan makan di luar ruangan (jika cuaca mengizinkan). Makanan ringan juga tersedia di kafe. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain check-in ekspres, check-out ekspres, dan koran gratis di lobi. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Lebak Sari No. 7, Petitenget
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali