The Oasis Lagoon Sanur

The Oasis Lagoon Sanur

- Bali, Indonesia
Highlight
Di Denpasar, (Sanur)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Oasis Lagoon Sanur, Sanur, Denpasar, Anda hanya beberapa menit dari Konsulat Jerman dan dekat dengan Pantai Sanur. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Konsulat Hungaria dan Pura Segara.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 74 kamar yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi memiliki shower, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, perbelanjaan dalam hotel, dan pemesanan tur/tiket. Layanan antar-jemput gratis ke pantai memudahkan Anda jika ingin berselancar atau bermain pasir.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau di kafe. Atau Anda bisa memilih untuk tetap di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning, resepsionis 24 jam, dan lift. Merencanakan kegiatan di Denpasar? hotel menyediakan fasilitas seluas 50 meter persegi yang termasuk ruang rapat. Parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Danau Tamblingan No 136 A
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali