Sanur Paradise Plaza Suites

Sanur Paradise Plaza Suites

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pantai Sanur

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Sanur Paradise Plaza Suites, Sanur, Denpasar, Anda hanya beberapa menit dari Konsulat Hungaria dan dekat dengan Pantai Sanur. Aparthotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Konsulat Jerman dan Konsulat Inggris.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 84 kamar berpenyejuk udara yang memiliki dapur dan dilengkapi dengan lemari es/freezer ukuran biasa dan oven microwave. Kamar mempunyai balkon berperabot pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan ruang duduk terpisah.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Berendamlah di salah satu dari 2 kolam renang outdoor dan nikmati fasilitas rekreasi lainnya, seperti klub kesehatan dan seluncuran air. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan. Anda bisa dengan mudah berselancar atau bermain pasir dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu) aparthotel.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan By Pass Ngurah Rai 83
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali