Astana Batubelig Suite Villa

Astana Batubelig Suite Villa

- Bali, Indonesia
Highlight
Di Seminyak, (Petitenget)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Astana Batubelig Suite Villa, Petitenget, Seminyak, Anda hanya beberapa menit dari Pantai Batu Belig dan dekat dengan Seminyak Square. Vila bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Pura Petitenget dan TAKSU Bali Gallery.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 16 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan televisi plasma. Tempat tidur Select Comfort Anda dilengkapi dengan selimut bulu angsa dan semua kamar memiliki tempat tidur sofa. Kamar mempunyai balkon pribadi. Dapur kecil dilengkapi dengan lemari es/freezer ukuran biasa, kompor, dan oven microwave. Program TV kabel dan stasiun docking iPod disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah di lokasi. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan rental sepeda. Vila ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan). Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput gratis yang beroperasi dalam radius 30 km.

Tempat Makan
Nikmati hidangan sedap di restoran yang melayani tamu Astana Batubelig Suite Villa.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain layanan limo/towncar, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam), dan parkir terbatas tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Batubelig No. 28
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali