Jayakarta Bali Beach Resort & Spa

Jayakarta Bali Beach Resort & Spa

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pantai Legian

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di The Jayakarta Bali, Legian, Anda akan berada dekat bandara dan hanya beberapa menit dari Pantai Legian dan Pantai Double Six. Hotel ini jaraknya dekat dengan Pantai Seminyak dan Konsulat Brasil.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 278 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Televisi TV satelit disediakan untuk hiburan Anda. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan sandal.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati semua fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak, dan salon rambut.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan koran gratis di lobi. Antar-jemput dari hotel ke bandara gratis (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Jl. Werkudara Street
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali