Alila Manggis

Alila Manggis

- Bali, Indonesia
Highlight
Di Manggis, (Candi Dasa)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Alila Manggis, Candi Dasa, Manggis, Anda tidak jauh dari Pantai Balina dan Tanah Ampo. Resor bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pantai Padangbai dan Dermaga Padangbai.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 55 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi memiliki shower, pengering rambut, dan jubah mandi.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan rental sepeda. Resor ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan perbelanjaan dalam hotel. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran resor. Di sini Anda bisa menikmati taman, atau tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan check-in ekspres. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir terbatas tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Buitan Manggis
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali