The Batu Belig

The Batu Belig

- Bali, Indonesia
Highlight
Di Seminyak, (Petitenget)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Batu Belig Hotel & Spa, Petitenget, Seminyak, Anda tidak jauh dari TAKSU Bali Gallery dan Seminyak Square. Hotel ini jaraknya dekat dengan Pantai Batu Belig dan Pura Petitenget.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 23 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi dengan kombinasi shower/bathtub disediakan.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor atau nikmati pemandangan di taman. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, TV di lobi, dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning, resepsionis 24 jam, dan penitipan koper. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Batu Belig 88A
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali