Seminyak Paradiso Hotel

Seminyak Paradiso Hotel

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pantai Legian

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di Seminyak Paradiso Hotel, Seminyak, Anda akan berada di kawasan perbelanjaan dan dekat dengan Pantai Seminyak dan Pantai Kuta. Hotel ini jaraknya dekat dengan Pantai Double Six dan Pantai Gado Gado.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 36 kamar yang dilengkapi dengan perabotan berbeda-beda dan dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Televisi TV kabel disediakan untuk hiburan Anda. Kamar mandi pribadi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan kloset.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah dan lepas penat dengan pijat dan perawatan tubuh. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan). Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain layanan limo/towncar, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jln. Camplung Tanduk
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali