Villa Seminyak Estate & Spa

Villa Seminyak Estate & Spa

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Pantai Kuta

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Villa Seminyak Estate & Spa, Seminyak, Anda tidak jauh dari Pantai Legian dan Pantai Kuta. Vila bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pantai Double Six dan Konsulat Brasil.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 52 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Program TV satelit dan pemutar DVD disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan air minum kemasan gratis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati perawatan tubuh dan perawatan wajah. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Nikmati hidangan sedap di restoran yang melayani tamu Villa Seminyak Estate & Spa. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning, resepsionis 24 jam, dan fasilitas laundry. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir terbatas tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Baik Baik, Seminyak Kuta
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali