The Radiant Hotel & Spa

The Radiant Hotel & Spa

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pantai Tuban

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di The Radiant Hotel and Spa menempatkan Anda di jantung kota Tuban, beberapa menit dari Lippo Mall dan dekat dengan Pantai Kuta. Hotel spa ini jaraknya dekat dengan Pantai Segara dan Pantai Tuban.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 33 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi memiliki shower, perlengkapan mandi gratis, dan jubah mandi. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan koran gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti 2 kolam renang outdoor dan sauna. Fasilitas tambahan di hotel Gaya Art Deco ini mencakup akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge. Jika Anda ingin menghabiskan waktu seharian berbelanja, manfaatkan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Merencanakan kegiatan di Tuban? hotel menyediakan fasilitas seluas 60 meter persegi yang termasuk ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan pada jam tertentu, dan perpanjangan waktu parkir tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Puri Grenceng 46
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali