Diwangkara Holiday Villa Beach Resort & Spa

Diwangkara Holiday Villa Beach Resort & Spa

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pantai Matahari Terbit

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Diwangkara Holiday Villa Beach Resort & Spa Bali, Sanur, Denpasar, Anda hanya beberapa menit dari Museum Le Mayeur dan Pantai Sanur. Resor pantai ini jaraknya dekat dengan Pantai Matahari Terbit dan Bali Beach Golf Course.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 38 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Televisi TV satelit disediakan untuk hiburan Anda. Fasilitas mencakup brankas dan pemanas air untuk kopi/teh, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan perawatan tubuh dan perawatan wajah. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan pernikahan, dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran resor dengan unggulannya, bar dan pemandangan taman. Anda juga bisa memilih untuk tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar (jam tertentu).

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning dan resepsionis 24 jam. Resor mempunyai ruang 2 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Jalan Hang Tuah No. 54
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali