Sri Phala Resort and Villa

Sri Phala Resort and Villa

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pantai Sanur

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Sanur, Denpasar, Sri Phala Resort And Villa hanya beberapa menit dari Pantai Matahari Terbit dan Museum Le Mayeur. Hotel ini jaraknya dekat dengan Bali Beach Golf Course dan Pantai Sanur.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 41 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LED. Kamar mempunyai balkon berperabot pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki bathtub besar dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor dan rental sepeda. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan). Tamu bisa bepergian dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan) yang beroperasi dalam radius 2 km.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar dan pemandangan taman. Anda juga bisa memilih untuk tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Temui tamu lainnya dan nikmati hidangan yang ada di perjamuan gratis. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, unit komputer, dan koran gratis di lobi. Merencanakan kegiatan di Denpasar? hotel menyediakan fasilitas seluas 20 meter persegi yang termasuk ruang rapat. Dengan biaya tambahan, tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara (tersedia atas permintaan) dan antar-jemput ke pelabuhan feri.

Hotel Highlight

address:
Jl. By Pass Ngurah Rai No. 35
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali