Hotel Mambruk Anyer

Hotel Mambruk Anyer

- Anyer, Indonesia
Highlight

Hotel Mambruk Anyer merupakan tempat yang pas untuk anda dan pasangan anda untuk berlibur dan berbulan madu. Dengan suasana yang begitu tenang, anda dapat menikmati keindahan pantai Anyer. Dengan fasilitas dan pelayanan yang ramah, akan menjamin para tamunya menikmati kepuasan tersendiri.

hotel review

Hotel Mambruk Anyer merupakan tempat yang tepat untuk anda dan pasangan anda untuk berlibur dan berbulan madu. Dengan suasana yang begitu tenang, anda dapat menikmati keindahan pantai Anyer. Dengan fasilitas dan pelayanan yang ramah, akan menjamin para tamunya menikmati kepuasan tersendiri.

LOKASI

Hotel Mambruk Anyer terletak sekitar 2-3 jam dari Jakarta, tepatnya di desa Cikoneng. Dengan tanah 7 hektar berdekatan juga di dekat pantai dan memiliki pohon yang rimbun, serta taman taman yang begitu indah. Dengan fasilitas yang lengkap termasuk dengan bergaya ala Hawai. Sehingga anda dapat mendengar deruan ombak serta kesejukan angin pantai dari laut di tempat ini.

KAMAR

Hotel Mambruk Anyer menyediakan 97 kamar dan juga memiliki beberapa kamar Bungalows dengan fasilitas Full AC yang dilengkapi dengan mini bar, televisi, direct call internasional atau nasional. Hotel ini juga memiliki fasilitas resor yang mencakup kolam renang, lapangan tenis, bar dan karaoke.

ACTIVITIES

Anda dan pasangan dapat menikmati hidangan nusantara di Restaurant, Taman Bar dan BBQ di pantai. Di Kakatua Restaurant anda dapat menikmati sarapan pagi di tempat terbuka dengan view ke pantai atau juga bisa duduk di dalam restaurant ini. Selain itu anda bisa menikmati Musik Live di Taman Bar. Setiap Sabtu malam, para tamu juga dapat pergi ke pantai untuk melihat BBQ di pantai dengan kinerja Tradisional Banten yang memiliki daya tarik saat makan malam BBQ di pantai.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Karang Bolong, Desa Cikoneng Anyer Kidul
- Anyer 42466

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali