The Park Lane Hong Kong, a Pullman Hotel

The Park Lane Hong Kong, a Pullman Hotel

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Windsor House

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Park Lane Hong Kong, a Pullman Hotel, Anda akan berada di pusat kota Hong Kong, hanya beberapa langkah dari Windsor House dan beberapa menit dari Taman Victoria. Hotel bintang 4 ini dekat Pusat Perbelanjaan Times Square dan Arena Balap Happy Valley.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 826 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses Internet kabel kecepatan tinggi gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi memiliki kombinasi shower/bathtub, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan fasilitas rekreasi yang ditawarkan, seperti sauna, kamar uap, dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup penitipan bayi/anak, toko souvenir/kios koran, dan salon rambut.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan makan siang dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan check-in ekspres. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
310 Gloucester Road
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali