The Excelsior

The Excelsior

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan World Trade Centre

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Excelsior Hong Kong, Anda akan berada di pusat kota Hong Kong, hanya beberapa langkah dari World Trade Centre dan Noon Day Gun. Hotel bintang 4 ini dekat Pusat Perbelanjaan Times Square dan Arena Balap Happy Valley.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 884 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan stasiun docking iPod. Program TV satelit disediakan; Internet kabel dan nirkabel bisa diakses dengan biaya tambahan. Kamar mandi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara klub kesehatan 24 jam, sauna, dan kamar uap. Fasilitas tambahan mencakup Internet Wi-Fi (biaya ekstra), penitipan bayi/anak, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 4 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan check-in ekspres. Merencanakan kegiatan di Hong Kong? hotel menyediakan ruang seluas 1350 meter persegi yang terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan pada waktu yang dijadwalkan.

Hotel Highlight

address:
281 Gloucester Road
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali