L`hotel Nina et Convention Centre Hong Kong

L`hotel Nina et Convention Centre Hong Kong

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Tsuen Wan Plaza

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Tsuen Wan, L'hotel Nina et Convention Centre hanya beberapa menit dari Taman Tsuen Wan dan Tsuen Wan Plaza. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Dermaga Tsuen Wan dan Jockey Club Tak Wah Park.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 1608 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Program TV satelit disediakan; Internet kabel dan nirkabel bisa diakses dengan biaya tambahan. Kamar mandi memiliki bathtub dan shower terpisah, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati berbagai fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang indoor, pusat kebugaran, dan kolam renang outdoor musiman. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis dan penitipan bayi/anak. Tamu bisa mencapai pusat pertokoan terdekat dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan makan siang dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar (jam tertentu) juga disediakan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan layanan limo/towncar. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
8 Yeung Uk Road
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali