Metropark Hotel Mongkok

Metropark Hotel Mongkok

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Grand Century Place

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Metropark Hotel Mongkok, Mong Kok, Kowloon, Anda hanya beberapa menit dari Grand Century Place dan Pasar Bunga. Hotel cocok untuk keluarga ini dekat dengan Mong Kok Computer Centre dan Ladies' Market.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 430 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses Internet kabel kecepatan tinggi gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi memiliki kombinasi shower/bathtub, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan koran gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan kemudahan yang ada seperti penitipan bayi/anak, toko souvenir/kios koran, dan perbelanjaan dalam hotel. Fasilitas tambahan mencakup perapian di lobi dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 2 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar (jam tertentu). Sarapan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain akses Internet kabel kecepatan tinggi (biaya ekstra), layanan limo/towncar, dan laundry/dry cleaning. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
22 Lai Chi Kok Road
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali