Conrad Hong Kong

Conrad Hong Kong

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Bank of China Tower

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Conrad Hong Kong, Anda akan berada di pusat kota Hong Kong, hanya beberapa langkah dari Pacific Place dan beberapa menit dari Bank of China Tower. Hotel bintang 5 ini dekat Akademi Seni Pertunjukan Hong Kong dan Victoria Peak Tram.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 512 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan mesin espresso. Program TV kabel dan pemutar DVD disediakan untuk hiburan; Internet kabel dan nirkabel bisa diakses dengan biaya tambahan. Kamar mandi memiliki bathtub dan shower terpisah, perlengkapan mandi desainer, dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Hotel ini juga menyediakan Internet Wi-Fi (biaya ekstra), layanan concierge, dan penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 6 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain akses Internet kabel kecepatan tinggi (biaya ekstra), pusat bisnis, dan layanan limo/towncar.

Hotel Highlight

address:
Pacific Place
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali