Lanson Place Hotel

Lanson Place Hotel

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Pusat Perbelanjaan Times Square

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Lanson Place Hong Kong, Anda akan berada di pusat kota Hong Kong, hanya beberapa langkah dari Lee Gardens dan Windsor House. Aparthotel bintang 4 ini dekat Pusat Perbelanjaan Times Square dan Arena Balap Happy Valley.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 194 kamar berpenyejuk udara yang memiliki dapur kecil dan dilengkapi dengan lemari es dan kompor. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, televisi LCD 27-inci dan pemutar DVD disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti pusat kebugaran, atau fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge. Tamu bisa memanfaatkan layanan antar-jemput gratis yang beroperasi dalam radius 0.8 mil.

Tempat Makan
Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan lengkap tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis 24 jam, dan layanan limo/towncar. Merencanakan kegiatan di Hong Kong? aparthotel menyediakan fasilitas seluas 102 meter persegi yang termasuk ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
133 Leighton Road
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali