Harbour Plaza 8 Degrees

Harbour Plaza 8 Degrees

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Taman Sung Wong Toi

hotel review

Lokasi Properti
Berada di jantung kota Kowloon, Harbour Plaza 8 Degrees dekat dengan Pusat Perbelanjaan MegaBox dan Area Perbelanjaan Kowloon Bay. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Terminal Kai Tak Cruise dan Menara Jam Tsim Sha Tsui.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 702 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi layar datar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah dan lepas penat dengan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti sauna, pusat kebugaran, dan kolam renang outdoor musiman. Fasilitas tambahan di hotel Gaya Art Deco ini mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan). Tamu bisa bepergian dengan layanan antar-jemput gratis yang beroperasi dalam radius 6 km.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, layanan limo/towncar, dan check-in ekspres. Merencanakan kegiatan di Kowloon? hotel ini menyediakan ruang seluas 570 meter persegi yang terdiri dari pusat konferensi, ruang konferensi, dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan pada waktu yang dijadwalkan.

Hotel Highlight

address:
199 Kowloon City Road
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali