Hyatt Regency Hong Kong Tsim Sha Tsui Hotel

Hyatt Regency Hong Kong Tsim Sha Tsui Hotel

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Distrik Pertokoan Nathan Road

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Hyatt Regency Hong Kong, Tsim Sha Tsui, Anda akan berada di pusat kota Kowloon, hanya beberapa langkah dari Pusat Perbelanjaan K11 dan iSQUARE. Hotel bintang 4,5 ini dekat Distrik Pertokoan Nathan Road dan Habour City.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 381 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan stasiun docking iPod dan televisi LCD. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV satelit disediakan. Kamar mandi mempunyai shower rainfall dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati berbagai fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor, kamar uap, dan pusat kebugaran 24 jam. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan layanan pernikahan.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 3 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain layanan limo/towncar, laundry/dry cleaning, dan staf multibahasa. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
18 Hanoi Road, Tsim Sha Tsui
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali