Hotel ICON

Hotel ICON

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Hong Kong Coliseum

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Hotel ICON, Anda akan berada di pusat kota Kowloon, beberapa menit dari Museum Sejarah Hong Kong dan Hong Kong Coliseum. Hotel bintang 4,5 ini dekat Distrik Pertokoan Nathan Road dan Dermaga Feri Hung Hom Star.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 262 kamar yang dilengkapi dengan perabotan berbeda-beda dan dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, televisi LCD 40-inci dengan program TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub besar dan shower rainfall. Fasilitas mencakup brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis, serta telepon dengan panggilan internasional gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan layanan pernikahan. Jika Anda ingin menghabiskan waktu seharian berbelanja, manfaatkan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 2 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan layanan limo/towncar. Merencanakan kegiatan di Kowloon? hotel ini menyediakan ruang seluas 570 meter persegi yang terdiri dari pusat konferensi, ruang konferensi, dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
17 Science Museum Rd,
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali