Evergreen Hotel

Evergreen Hotel

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Observatorium Hong Kong

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Evergreen Hotel, Anda akan berada di pusat kota Kowloon, hanya beberapa langkah dari Pasar Giok dan Pasar Buah Yau Ma Tei. Hotel cocok untuk keluarga ini dekat dengan Distrik Pertokoan Nathan Road dan Ladies` Market.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 68 kamar yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Tempat tidur bantalan ekstra lembut Anda dilengkapi dengan selimut bulu angsa. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, televisi LCD 22-inci dengan program TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki shower rainfall dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati pemandangan di taman; dan manfaatkan fasilitas seperti akses Internet nirkabel gratis dan TV di lobi.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di kafe, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu) hotel. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan unit komputer. Merencanakan kegiatan di Kowloon? hotel menyediakan fasilitas seluas 312 meter persegi yang termasuk ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan pada waktu yang dijadwalkan.

Hotel Highlight

address:
48 Woo Sung Street, Jordan
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali