Gateway Hotel, Marco Polo

Gateway Hotel, Marco Polo

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Habour City

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Gateway, Marco Polo Hotel, Tsim Sha Tsui, Kowloon, Anda hanya beberapa menit dari Pelabuhan Feri Hong Kong Cina dan Habour City. Hotel bintang 4 ini dekat Distrik Pertokoan Nathan Road dan Avenue of Stars.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 400 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan stasiun docking iPod. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi memiliki kombinasi shower/bathtub, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, serta telepon dengan panggilan lokal gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti pusat kebugaran, atau fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis dan penitipan bayi/anak. Fasilitas tambahan mencakup perbelanjaan dalam hotel dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan unit komputer. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan pada jam tertentu.

Hotel Highlight

address:
13 Harbour City Canton Road
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali