The Cityview

The Cityview

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Pasar Giok

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Cityview, Anda akan berada di pusat kota Kowloon, hanya beberapa langkah dari Museum Tung Wah dan beberapa menit dari Rumah Sakit Kwong Wah. Penginapan cocok untuk keluarga ini dekat dengan Ladies` Market dan Mong Kok Computer Centre.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 422 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi mempunyai shower rainfall dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang indoor, sauna, dan pusat kebugaran. Penginapan ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, TV di lobi, dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran penginapan yang menyediakan makan siang dan makan malam, atau coba makanan ringan di kafe.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain layanan limo/towncar, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan pada waktu yang dijadwalkan.

Hotel Highlight

address:
Address: 23 Waterloo Road, Kowloon, Hong Kong
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali