Wharney Guang Dong Hong Kong

Wharney Guang Dong Hong Kong

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Akademi Seni Pertunjukan Hong Kong

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Wharney Guang Dong Hotel, Wan Chai, Hong Kong, Anda hanya beberapa menit dari Goethe-Institut Hong Kong dan Akademi Seni Pertunjukan Hong Kong. Hotel bintang 4 ini dekat Hong Kong Convention and Exhibition Centre dan Bank of China Tower.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 356 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Program TV satelit disediakan; Internet kabel dan nirkabel bisa diakses dengan biaya tambahan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan fasilitas rekreasi yang ditawarkan, seperti kolam renang outdoor, sauna, dan kamar uap. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 2 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
57-73 Lockhart Road, Wanchai
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali