The Fleming Hong Kong

The Fleming Hong Kong

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Hong Kong Convention and Exhibition Centre

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Fleming Hong Kong, Anda akan berada di pusat kota Hong Kong, hanya beberapa langkah dari Central Plaza dan beberapa menit dari Hong Kong Convention and Exhibition Centre. Hotel ini dekat dengan Akademi Seni Pertunjukan Hong Kong dan Pusat Perbelanjaan Times Square.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 66 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan stasiun docking iPod dan minibar. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, televisi LCD dengan TV kabel disediakan. Kamar mandi mempunyai shower dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan pemanas air untuk kopi/teh, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan kemudahan yang ada seperti akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan. Fasilitas tambahan mencakup penitipan bayi/anak dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau coba makanan ringan di kafe. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan laundry/dry cleaning.

Hotel Highlight

address:
41 Fleming Road
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali