Metropark Hotel Wanchai Hong Kong

Metropark Hotel Wanchai Hong Kong

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Akademi Seni Pertunjukan Hong Kong

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Metropark Hotel Wanchai Hong Kong, Wan Chai, Hong Kong, Anda hanya beberapa menit dari Kuil Hung Shing dan Akademi Seni Pertunjukan Hong Kong. Hotel bintang 4 ini dekat Hong Kong Convention and Exhibition Centre dan Bank of China Tower.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 173 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan kemudahan yang ada seperti akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak, dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan pada waktu yang dijadwalkan.

Hotel Highlight

address:
41-49 Hennessy Road
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali