Lan Kwai Fong Hotel @ Kau U Fong

Lan Kwai Fong Hotel @ Kau U Fong

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Soho

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Lan Kwai Fong Hotel @ Kau U Fong, Anda akan berada di pusat kota Hong Kong, beberapa menit dari Soho dan Lan Kwai Fong. Hotel bintang 4 ini dekat Pelabuhan Feri Hong Kong - Makau dan International Finance Centre.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 162 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi layar datar. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub atau shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti pusat kebugaran, atau fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar (jam tertentu) juga disediakan. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain akses Internet kabel kecepatan tinggi (biaya ekstra), layanan limo/towncar, dan check-in ekspres.

Hotel Highlight

address:
3 Kau U Fong
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali