Cosmo Hotel Hong Kong

Cosmo Hotel Hong Kong

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Pusat Perbelanjaan Times Square

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Cosmo Hotel Hong Kong, Anda akan berada di pusat kota Hong Kong, hanya beberapa langkah dari Stadion Queen Elizabeth dan Museum Balap Hong Kong. Hotel bintang 4 ini dekat Arena Balap Happy Valley dan Pusat Perbelanjaan Times Square.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 142 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi layar datar. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV satelit disediakan. Kamar mandi memiliki kombinasi shower/bathtub, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan kemudahan yang ada, seperti akses Internet nirkabel gratis dan penitipan bayi/anak. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu) hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain check-out ekspres, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Layanan antar jemput ke stasiun disediakan gratis.

Hotel Highlight

address:
375-377 Queen's Road East
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali