Mandarin Oriental Hong Kong

Mandarin Oriental Hong Kong

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Bank of China Tower

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Mandarin Oriental, Hong Kong, Anda akan berada di pusat kota Hong Kong, hanya beberapa langkah dari Perpustakaan Umum Balai Kota dan Edinburgh Place. Hotel bintang 5 ini dekat Bank of China Tower dan International Finance Centre.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 501 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Saluran televisi premium dan pemutar DVD disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan) juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi memiliki bathtub dan shower terpisah, perlengkapan mandi desainer, dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati perawatan tubuh dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang indoor, bathtub spa, dan sauna. Fasilitas tambahan mencakup penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan, penitipan bayi/anak, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 7 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
5 Connnaught Road
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali