Crowne Plaza Hong Kong Causeway Bay

Crowne Plaza Hong Kong Causeway Bay

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Pusat Perbelanjaan Times Square

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Crowne Plaza Hong Kong Causeway Bay, Anda akan berada di pusat kota Hong Kong, hanya beberapa langkah dari Pusat Perbelanjaan Times Square dan Edge Gallery. Hotel bintang 4,5 ini dekat Arena Balap Happy Valley dan Hong Kong Convention and Exhibition Centre.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 263 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan stasiun docking iPod dan minibar. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, televisi LCD 42-inci dan pemutar DVD disediakan. Kamar mandi dengan kombinasi shower/bathtub disediakan. Fasilitas mencakup brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 2 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan unit komputer.

Hotel Highlight

address:
8 Leighton Road, Causeway Bay
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali