Sheraton Hongkong Hotel & Towers

Sheraton Hongkong Hotel & Towers

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Distrik Pertokoan Nathan Road

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Sheraton Hong Kong Hotel & Towers, Anda akan berada di pusat kota Kowloon, hanya beberapa langkah dari Museum Luar Angkasa Hong Kong dan Museum Seni Hong Kong. Hotel bintang 4,5 ini dekat Distrik Pertokoan Nathan Road dan Avenue of Stars.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 782 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Program TV kabel dan pemutar DVD disediakan untuk hiburan; Internet kabel dan nirkabel bisa diakses dengan biaya tambahan. Kamar mandi pribadi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa dengan layanan lengkap ini. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan bathtub spa. Fasilitas tambahan mencakup Internet Wi-Fi (biaya ekstra), penitipan bayi/anak, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Nikmati hidangan sedap di restoran yang melayani tamu Sheraton Hong Kong Hotel & Towers.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan laundry/dry cleaning. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
20 Nathan Road
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali