Novotel Century Hongkong

Novotel Century Hongkong

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Pusat Perbelanjaan Times Square

hotel review

Lokasi Properti
Novotel Century Hong Kong berada di pusat kota Hong Kong, hanya beberapa langkah dari Hong Kong Convention and Exhibition Centre dan dekat dengan Time Square Hong Kong. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Golden Bauhinia Square dan Hong Kong Sogo.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 510 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Program TV satelit disediakan; Internet kabel dan nirkabel bisa diakses dengan biaya tambahan. Kamar mandi pribadi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan layanan pernikahan.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 2 restoran dan kafe. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain unit komputer, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Merencanakan kegiatan di Hong Kong? hotel ini menyediakan ruang seluas 439 meter persegi yang terdiri dari pusat konferensi, ruang konferensi, dan ruang rapat. Parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
238 Jaffe Road
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali