Regal Kowloon Hotel

Regal Kowloon Hotel

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Observatorium Hong Kong

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Regal Kowloon Hotel menempatkan Anda di jantung kota Kowloon, hanya beberapa langkah dari Museum Sejarah Hong Kong dan Museum Sains Hong Kong. Hotel bintang 4 ini dekat Hong Kong Coliseum dan Distrik Pertokoan Nathan Road.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 600 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki pengering rambut dan jubah mandi. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati fasilitas rekreasi seperti pusat kebugaran atau nikmati pemandangan di taman. Hotel ini juga menyediakan Internet Wi-Fi (biaya ekstra), layanan concierge, dan penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan. Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain akses Internet kabel kecepatan tinggi (biaya ekstra), pusat bisnis, dan layanan limo/towncar. Merencanakan kegiatan di Kowloon? hotel menyediakan fasilitas seluas 1106 meter persegi yang termasuk ruang rapat. Dengan biaya tambahan, tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara pada waktu yang dijadwalkan dan penjemputan di stasiun kereta.

Hotel Highlight

address:
71 Mody Road
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali